Kamis, 05 Desember 2013

Mukena Travelling [abutay batik]


Berbagi dengan sesama memang menjadi sesuatu yang indah, menenangkan. apalagi didasari dengan niat lillahi ta'ala, dengan maksud melaksanakan perintah Allah yang dalam Al-Qur'an memerintahkan kita untuk bershadaqah, berbagi dengan sesama muslim, membagikan rasa kebahagiaan kita kepada sanak family dan handai taulan serta tetangga terdekat kita. adalah suatu amalan yang menjadi amal jariyah yang apabila apa yang kita berikan kepada orang lain itu awet, sehingga selama barang tersebut masih dimanfaatkan, maka kita laksana menebarkan benih-benih yang akan tumbuh lalu hasil panennya mengalir ke kita tanpa mengurangi sedikitpun hasil jerih pekerjanya. 

mukena abutay, ringan, tipis sehingga bisa dilipat kecil dan dimasukkan ke tasnya yg antik. cocok sebagai bekal dalam perjalanan bagi muslimah yang tidak ingin shalat-shalatnya terlewati hanya karena alasan tidak membawa mukena. na'udzubillah.

kecil, dan tidak memakan tempat pada tas anda, tapi ukurannya insya Allah tidak mengecewakan.

banyak pilihan warna.

harga murah. hanya Rp30.000/pcs
yang mau order silahkan hubungi kami di: 081314417323
boleh call, sms dan via whatsApp.

semoga Allah melipatgandakan pahala kepada orang-orang yang peduli dengan kesejahteraan manusia di sekelilingnya. aamiin







Tidak ada komentar:

Posting Komentar